Pemasaran dan Nilai Pelanggan Tugas bisnis apa pun adalah memberikan nilai pelanggan dengan keuntungan. Dalam ekonomi yang sangat kompetitif dengan pembeli yang semakin terinformasi dihadapkan pada pilihan yang melimpah, perusahaan dapat menang hanya dengan menyempurnakan proses pengiriman nilai dan memilih, menyediakan, dan mengkomunikasikan nilai superior. Proses Pengiriman Nilai Pandangan tradisional tentang pemasaran adalah bahwa fir membuat sesuatu dan kemudian menjualnya, dengan pemasaran terjadi dalam proses penjualan. Perusahaan yang berlangganan tampilan ini memiliki peluang terbaik untuk berhasil dalam perekonomian yang ditandai dengan kekurangan barang di mana konsumen tidak terlalu mempermasalahkan kualitas, fitur, atau gaya misalnya, barang kebutuhan pokok di pasar berkembang. Namun, pandangan tradisional ini tidak akan berhasil dalam ekonomi dengan banyak tipe orang yang berbeda, masing-masing dengan keinginan, persepsi, preferensi, dan kriteria pem...