Untuk menghindari jebakan komoditas, pemasar harus mulai dengan keyakinan bahwa Anda dapat mendiferensiasikan segala sesuatu. Keunggulan kompetitif (competitive advantage) adalah kemampuan perusahaan untuk bekerja dalam satu atau lebih cara yang tidak dapat atau tidak akan disamai oleh pesaing. Kelebihan yang dapat mengangkat adalah kelebihan yang dapat digunakan perusahaan sebagai papan lontar untuk keunggulan baru. sumber:pexels.com pelanggan harus melihat semua keunggulan kompetitif sebagai keunggulan pelanggan. Misalnya, jika perusahaan mengirimkan lebuh cepat dibandingkan pesaingnya, kecepatam itu tidak akan menjadi keunggulan pelanggan jika pelangan tidak menghargai kecepatan itu. Bagaimana Mendapatkan Pandangan Konsumen yang Segar Untk Mendiferensiasikan Produk dan Jasa Sejumlah pertanyaan yang dapat digunakan pemasar untuk membantu pemasar megidentifikasikan baru berbasis-konsumen. · ...